THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, June 20, 2009

20 Juni 2009 ---> Wonderful Last Day

Sabtu, 29 Juni 2009, SIK ngadain Tutsi (Tutap Pensi) yang yaaa so so lah lumayan menghibur terutama kabaret IX-a yang kocak hihi. Dan sekaligus ada pembagian raport semester 2. Dari awal gue udah optimis nilai gue bakal naik karena sebelum pembagian raport wali kelas geu uda blg "Din nilai kamu naik." Syukur Alhamdulillah dan alhasil gue jadi gak sabar liat raport gue. Di balik harap-harap cemas teman gue, terutama Devi yang penget banget nilai nya bagus supaya gak kena marah sama ibu nya karena ketauan ada hubungan dengan laki-laki bernama Galih, gue malah beterbangan kayak kupu-kupu di taman kaktus. Dari desus yang gue denger, bagi raport di mulai jam 8. So, dari rumah gue buru-buru berangkat dari jam setengah 9. DAN TERNYATA ! Sampe sana sekolah puncuma ada segelintir pasir. Dan ketika saya bertanya "Dev, bagi raport nya udah mulai belum?" dan davi pun menjawab "Belum, jam 12 lah mulai nya." JENG JENG ! SIAPA YANG BILANG BAGI RAPORT JAM DELAPAAAN ! Gue mulai menenangkan diri gue yang shocked berat akibat itu (Tring ! TIPU). (The real story) Gak lama Tutap di mulai dengan berbagai acara yang (lumayan) menghibur. Ada tarian cakra merah putih (kalo g salah nama nya itu) yang keren abiezzzzz. ADA FATINA SAMA GESHA LHOO ! Dan di tengah-tengah acara, tiang-tiang penyangga pada rubuh. Penimpa penonton dan memakan korban jiwa (Tring ! TIPU) yang sebenar nyaaa, ada angin kenceng karena tiba-tiba cuaca jadi mendung (Ow Ow bisa kacau acara) trus tiang-tiang penyangga pada jatoh dan nimpa satu orang murid SIK, Ahmad Agus Jaziilun. Tiang-tiang nya udah di singkirin dannn ternyata tiang itu hanya di taro untuk sensasi. Padahal ga pake tiang pun bisa.
Acara tutap selesai sekitar jam 12. BAGI RAPOOOT ! Di kelas ibu gue duduk samping ibu nya devi, oh may gak anak ga ibu duduk bareng, karena mereka belum kenal biar gue yang perkenalkan. Setelah kenal mereka ngobrol dan mencampakan gue. Ok kejadian sebenernya gak separah itu. Tiba saat nya giliran gue. Pas di liat nilai, nilai yang mencolok mata gue sampe bola mata gue keluar adalah Matematik dan English. 91 is puji syukur for me ! Senang bertambah ketika gue melihat gue is the 8th place ! Woohoo.
Abis bagi raport di gelarlah pensi yang di buka sama The Amateursszsutu (Aduh ser gue ga bisa spelling nyaaa) dan di akhiri oleh penutup yang sangat penghibur yaitu kabaret IX-a.
Selesai pensi, gue, Fatina, Amor dan Mustakim pergi ke Carrefour Midvalley belanja buat BBQ-an sorenya. Kita ber-4 belanja heboh banget ditambah Amor yang bawel. Belanja itu ternyata gak gampang, spare part tubuh gue n fatina udah pada rontok. Akhir nya kami mengakhiri belanja kami yang sudah menghabiskan waktu kurang lebih 2 jam. Balik ke Villa Puteri naik taksi. Sampe di Villa Puteri kami ber-3, tanpa Mustakim, tercampakan di lantai 3 karena Bintang gak bisa di hubungin. Setelah menunggu, akhir nya Bintang bisa di telpon "Tang lo dimana?" dengan santai nya dia menjawab "Di atas lo." -____- Gue sama amor langsung ke atas. Merepek-merepek, tiba lah saat pemanggangan. Buat api nya susah gilaaa ! Gue bagian motong-motong. Cowo-cowo yang berkesadaran membantu gue dan buat api. Akhir nya bisa, dan apinya baru nyalah ketika rahmat sang fire bander datang. Proses pemanggangan berlangsung lama dan memeras keringat. Para koki sangat amat bangga karena hasil masakan nya ya lumayan ga cuma duduk melamun nunggu makanan jadi,pas makan baru aktif minta nambah. Malam terakhir X-a sangat bermakna dengan kehadiran 18 murid dan 2 guru tercinta, Bu Eti dan Bu Dewi.S. Sedih banget kalo kita udah pisah terus nginget malem itu. Canda dan tawa yang selalu menghiasi hari kami bersama sekarang udah langka. Hope that night will happen again, with all of you guys :)

2 kata mereka:

Gesha Ghassani said...

Dhinoo malam tak terlupakan emang dimana lo sumpah deh keren banget, mulai dr ngiris daging,racik bumbu,ngoles mentega,,mantap, cocok lo jadi tukang daging.Hehe

DhiniDuta said...

hahahah iya dong gue jadi chef selama semalam haha