THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday, June 7, 2009

News Hunter

Belakangan ini banyak kasus "hot" yang terjadi di Jakarta. Bukan karena gak mau di bilang cupu atau apapun, gue iseng mencari berita sampe ke akar nya dari berbagai macam sumber. Kayak kasus Manohara and Prita Mulyasari. Kasus Manohara bagi gue udah selesai karena menurut sumber yang gue baca itu hanyalah drama dia sama sang ibu semata-mata buat earn money untuk menutupi hutang ibu nya yang berjumlah miliyaran rupiah. Maka nya ia berani "menjual" anak 17tahun nya. Itu berita yang gue baca.

Sedangkan kasus Prita masih belum jelas walaupun gue udah baca post nya Prita yang menjadi "titik pusat" permasalahan yang menurut gue sndr itu ga salah sama sekali. Jelas itu hak dia ngasih kritik tentang pelayanan RS yang kurang memuaskan...


Jika anda ada kasus menarik seputar Indonesia kasih tau yeee :D

0 kata mereka: